Senin, 23 Juli 2012

Berhenti sejenak

Perekonomian Indonesia yang terus maju,
Pasar Indonesia yang katanya seksi,
Membuat investor Jepang banyak melirik Indonesia... Dan, artinya semakin banyak orang-orang Jepang yang datang ke sini untuk bekerja...Dan, Alhamdulillahnya pekerjaan untuk penerjemah Jepang makin bertambah.. Dan, Alhamdulillahnya lagi, pekerjaan saya ikut bertambah. 
Awal tahun ini pekerjaan saya, Alhamdulillah semakin beraneka ragam... JBuumlah klien bertambah, jenis pekerjaan pun makin beragam...
Memasuki bulan Mei hingga minggu lalu, pekerjaan hampir tidak ada jeda...
Tampaknya semua 'berebut' mau biztrip ke Indonesia sebelum Ramadhan...
Jadi, sabtu-minggu hampir-hampir tidak ada waktu libur karena pekerjaan menuntut begitu.

Senang ? Pastinya saya senang....
Saya dapat sekali banyak pengalaman dan pelajaran...
Tentu saja gak lupa saya mengucap syukur atas rejeki yang tidak putus ini...
Tapi entahlah,kemarin ini saya merasa kelelahan saat ini.
Kemarin ini saya seperti berlari cepat tanpa istirahat.. tanpa jeda...
Berlari cepat tanpa ada yang mengejar
Berlari cepat tapi garis finish itu nggak juga kelihatan

Masuk bulan puasa ini, saya mau berjalan lebih santai
Saya mau berhenti sejenak dari semua huru hara kemarin itu
Saya mau lebih mendekatkan diri padaNya
Saya mau lebih berkontemplasi apakah arah lari saya yang kemarin-kemarin itu sudah benar
Mudah-mudahan di ujung Ramadhan nanti, nggak cuma kemenangan dari menahan hawa nafsu yang saya dapatkan,
Tapi juga saya berharap menemukan jawaban apakah saya sudah berlari ke arah garis finish yang benar atau belum....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar